Saturday 5 June 2010

SELAMAT DATANG DI Si-Fly Dot Com , BONUS datang Ber Ulang-Ulang

SELAMAT DATANG DI Si-Fly Dot Com , BONUS datang Ber Ulang-Ulang

kantor jepangSalam Dahsyat,

Eh... Ketemu lagi , Kenalin dong biar bisa seiring sejalan .

Saya : Sudrajat Rachman,

Email :( Call or SMS Welcome),

Saya mau mengenalkan sumber penghasil uang terbaru dg sistem paling unik dan paling mudah menghasilkan uang .

Mau Dapet duit mudah gak ni ???

Mau .. mau dong pastinya ....

Cerita dikit Boleh ya ...

Kemarin saya ajak temen gabung , baru 1 orang sih terus dia ajak temennya gabung 2 orang, pas saya cek bonus di member area kok dapetnya banyak ya !!! Rp 440.000,- cing padahal baru rekrut 1 member hehehe....

Mau tau rinciannya ??

ternyata gini , bonus rekrut Rp50.000,- , Bonus fly Rp200.000,- bonus matching Rp50.000,- , bonus sponsor berulang Rp50.000 ,- ( karena member yg ku rekrut langsung fly dan re entri lagi dibawahku ) ,dan aku dapat bonus input Rp90.000,- ( karena inputkan member 3 titik ) jadi total Rp440.000 ( Dahsyat ya !!!) .

Nah bagaimana kalau punya 2 member dan dibawahnya menduplikasi semua , Tiap hari pasti kemasukan duit terus tuh ke rekening kita karena di transfer rutin tiap hari 2 kali sehari .

Web si-fly.com sengaja dibuat 2 member Spillover artinya member yang mensponsori lebih dari 2 harus belajar IKHLAS untuk berbagi , karena member ketiga dan seterusnya yg dia sponsori akan diberikan ke member yg sudah aktif dibawahnya ,Tapi gak usah takut RUGI karena perkembangan jaringan dibawah anda akan membuat anda mendapat re-entri terus menerus dari 2 member yg anda sponsori langsung .


Si-Fly Dot Com program Cepat balik modal dengan Sistim 2 member langsung Fly ,AUTO Re- Entri ,Bonus Sponsor Berulang dan Matching bonus , Saat ini Si-Fly Dot Com masih tahap pengembangan dan untuk mengunci Posisi Anda Klik Gambar diatas .

PERTAMA DI INDONESIA

SI-FLY.COM (Speed Indonesia) adalah sebuah mesin uang terbaru yang dapat memberikan hasil maksimal sampai dengan 200juta rupiah per hari atau 6 miliar rupiah perbulan

Dengan sistem yang Sederhana tetapi luarbiasa, dan dengan sistem pembayaran bonus yang INSTAN - SETIAP HARI bonus anda akan di transfer tanpa witdrawal tanpa diminta.

TIDAK ADA BONUS YANG DI TAHAN

DOWNLINE MENGIKUTI ANDA !!

SATU KAKI ?? BONUS TETAP JALAN

HARAP DI INGAT DAN FAHAMI BAIK BAIK,
MARKETING Si-Fly MENGGUNAKAN AUTO FLY BINARY .
BILA ANDA CERDAS DAN FAHAM,
MAKA ANDA TIDAK AKAN MENUNGGU HARI ESOK UNTUK JOIN
KAMI AKAN FASILITASI ANDA UNTUK REGISTRASI LEBIH AWAL
SAAT KANTOR RESMI DIBUKA , ANDA SUDAH MENIKMATI HASILNYA


ADA ALASAN KENAPA ANDA HARUS JOIN SEKARANG :

  • JADILAH PIONEER. Masa dimana anda bisa bergabung dahulu sebelum Bisnis ini masuk secara resmi ke Indonesia. Anda bisa pesan tempat sekarang juga. Para network marketing berpengalaman tahu bahwa waktu hanya datang 1 kali. Apa yang anda ragukan ? kecuali berani untuk menjadi yang Pertama.
  • Memiliki Marketing Plan terunggul System bisnis ini menggunakan Marketing Plan terbaru dan ter inovative,Memiliki kecepatan yang luar biasa untuk mencetak uang. Belum lagi system AUTO FLY BINARY yang membuat semakin tipisnya orang yang akan gagal di bisnis ini.
  • Harga yang Terjangkau. Banyak peluang dari perusahaan Raksaksa di tahun 2009 sampai 2010 ini, tetapi HARGA JOIN yang TINGGI kadang tidak bisa menjangkau ekonomi menengah kebawah untuk sukses di bisnis tersebut, maka dengan hadirnya Si-Fly.net akan menjawab permasalahan tersebut.
  • Mudah Balik Modal dan mendapatkan untung besar karena hanya butuh 2 member untuk jalankan ini dan mendapat bonus berulang.


Bayangkan !
Memiliki 2 orang hebat Akan mengantarkan Anda menjadi Orang KAYA dengan Aliran Uang datang Terus dan Terus setiap kali dibawah anda mendapatkan 2 member dan re-Entri Berulang .

" Sukses bukan MILIK orang orang tertentu TAPI Sukses Adalah Milik SAYA , ANDA dan Orang orang yang MENGINGINKAN dan MEMPERJUANGKANNYA "

ORANG SUKSES Mengerti Sebuah PELUANG.

No comments:

Post a Comment